Sabtu, 07 November 2020

AKU TAK BISA LAGI BUAT PUISI

Aku tak bisa lagi buat puisi
lidahku semakin kelu
tenggorokan tersumbat
tak mampu keluarkan kata-kata
yang akan kuraangkai jadi puisi

Aku tak bisa bisa lagi buat puisi
kedua bibirku terkatup rapat
menutup alur suara tak mampu lagi
mencari celah untuk bersuara
hanya auman tanpa daya

Aku tak bisa lagi buat puisi
karena itu adalah maumu
kau cengkram suaraku dalam maumu
kau kejar disetiap pelosok
disetiap bayang suaraku

Aku tak bisa lagi buat puisi
untuk engkau dengarkan
suara rintihan panjang 
yang tak pernah berhenti dalam diamnya

Aku tak bisa lagi buat puisi

(Kabanjahe, 27/01/2018)

 

18 komentar:

  1. puisi yang sangat indah dan sangat bermakna


    BalasHapus
  2. puisi yang sangat indah dan sangat bermakna

    BalasHapus
  3. Puisi nya bagus sekali dan sangat bermakna

    BalasHapus
  4. Puisinya punya makna tersirat yang amat dalam.

    BalasHapus
  5. Puisinya sangat menarik dan bermakna

    BalasHapus
  6. Puisi yang keren, dan bermakna

    BalasHapus
  7. Puisinya mempunyai makna tersirat dan menyentuh hati

    BalasHapus
  8. puisinya sangat mengagumkan dan memiliki makna yang indah

    BalasHapus
  9. Puisinya mempunyai makna yg memiliki berbagai macam makna,dan sangat mengagumkan

    BalasHapus
  10. Puisi yang menyentuh hati mempunyai banyak makna

    BalasHapus